Bayi Lahir Kepala Dua

bayi lahir kepala dua video berita china

Bayi di Suining, China ini dilahirkan dengan dua kepala dan satu badan. Menurut doktor di Hospital Pusat Suining, ini adalah peristiwa yang sangat aneh dan baru pertama terjadi di China. Doktor mengatakan dua kepala bayi perempuan ini tak boleh dipisahkan. Bao Qiaoying, 25, ibu bayi awalnya tak menduga memiliki bayi dengan dua kepala. Sebab, ketika diperiksa pertama kali, bayi yang dikandungnya normal. Dia pun tak sabar menanti sang buah hati pertama dengan suaminya Liao Guojun.

Sampai diperiksa kedua kali, Bao diberi tahu juga normal. Dua kepala ini baru ketahuan ketika ia di-scan untuk ketiga kalinya pada minggu lalu. “Doktor mengatakan bayi ini punya dua kepala dengan satu badan,” katanya. Bao dan suaminya lalu ke hospital lain untuk memeriksakannya. Ternyata bayi yang dikandungnya punya dua kepala. Bao dan suami lalu menginginkan untuk melakukan pengguguran. Namun doktor tidak menyetujuinya.

“Terlalu berbahaya bila melakukan pengguguran menjelang kelahiran,” kata doktor Zhang Libin. Bayi itu lahir dengan selamat dengan dua kepala, satu badan dan satu setengah jantung sementara organ lainnya mereka berbagi. “Kami tak boleh memisahkannya, mereka harus hidup bersama,” kata dokter Zhang.



Credit to Ruanghati.com
Share this video :

+ comments + 1 comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Video Gempak! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger